tarif make up di Jogja

tarif make up di Jogja (Via Whatsap/SMS) 0812-1568-9440


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281215689440&text=Assalamu%20Alaikum%20Kak%20Rahma

 





 

 

 

 

 

tarif make up di Jogja, apakah anda mencarinya bagus untuk prewedding, wedding, produk, anak, family atau event wisata keluarga? MY, suamiku kebetulan pecinta dan aktivis fotografi. Jadi jikalau ada yang membutuhkan jasanya, kami akan bersuka ria untuk menolong mengabadikan moment yang indah dengan indah.

Takashimurafoto adalah studio foto satu-satu nya di Sragen yang mempunyai dua konsep background sekaligus merupakan Indoor & Outdoor. Kami menyediakan 9 background Indoor & 2 background Outdoor. Tema di setiap backround nya malah berbeda sehingga Anda akan lebih leluasa memilih background yang cocok dengan keinginan.

Takashimura photography dapat menjadi rujukan bagi Customer/Klien pre-wedding atau photoshoot sebab pilihan background yang berbagai dan hasil foto memuaskan. Berorientasi pada kepuasan maksimal serta di dukung beraneka aksesori, pencahayaan, dan photographer bermutu, Takashimura photography menyediakan layanan jasa foto selama 7 hari- seminggu.

Lokasi kami yang strategis,berada di Area Sragen kota akan lebih gampang dijangkau, di JL. Cempaka rt.5/19 semanggi Pasarkliwon Solo (utara SPBU semanggi)

Moment sebelum pernikahan merupakan masa indah yang benar-benar penting dan sayang untuk dilewatkan tanpa terabadikan oleh sekumpulan foto yang menceritakan masa-masa sebelum menjalani kehidupan bersama. Mengabadikan masa pra nikah dengan sebuah foto pre wedding akan menjadi kado kenangan manis untuk kehidupan rumah tangga Anda. Cantik bukan?

Kini foto pre-wedding sudah menjadi bagian dari pengerjaan persiapan pesta pernikahan. Tiap-tiap pasangan tentu  tarif make up di Jogja, berharap pemotretan pre-wedding menjadikan foto yang optimal untuk dipamerkan ketika hari pernikahan.

Foto pre-wedding yang sering kali juga diketahui dengan foto pertunangan, adalah sebuah pemotretan yang dikerjakan tiga hingga enam bulan menjelang hari pernikahan. Walaupun pemotretan pre-wedding terkesan sebagai sebuah kewajiban, tidak sedikit pasangan yang kebingungan untuk memutuskan apakah mereka perlu melakukan sesi foto hal yang demikian. Sebagian pasangan calon pengantin juga merasa hal ini hanya membuang tarif dan tidak terlalu bermanfaat. Nah, untuk alasan ini mereka belum tentu benar.

Sesi foto pertunangan justru dapat membantu Anda dalam sebagian cara. Pertama, ini yaitu kesempatan yang baik untuk membangun kekerabatan yang bagus dengan fotografer, khususnya apabila Anda memakai jasa fotografer yang sama untuk hari pernikahan. Anda akan merasa lebih nyaman dengan fotografer tersebut sekaligus mengetahui lebih dalam ciri khas gaya fotografinya. Bagi sang fotografer, ini merupakan waktu yang ideal untuk dapat mengenal Anda dan pasangan: bagaimana karakter Anda, cara Anda saling berinteraksi, sampai bagaimana pembawaaan gaya Anda sehari-hari. Dengan begitu, tim fotografer bisa berkreasi dan menyesuaikan dengan tarif make up di Jogja, keinginan Anda berdua.

Berfoto dan mendokumentasikan beragam momen penting dalam keseharian sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern sekarang ini. Kegiatan ini tidak hanya dikerjakan secara spontan mengandalkan kamera hand phone, namun semakin terpola dengan mengusung tema-tema khusus yang unik dan menarik.

Kegiatan foto / sesi pemotretan / photoshoot dapat dijalankan secara outdoor di ruang terbuka, atau juga dapat memakai studio foto untuk mendapatkan latar belakang foto cocok dengan selera dan keperluan Anda.

Menjalankan sesi pemotretan di sanggar memiliki sejumlah kelebihan, salah satunya pemotretan dapat dikerjakan sepanjang waktu (tak bertumpu terhadap cuaca dan kondisi lingkungan). Tiap foto yg kami hasilkan akan mendapatkan sentuhan atau re-touch dari editor foto sebelum dicetak.

Takashimura photography yaitu satu-satunya sanggar foto di Sragen yang mempunyai dua konsep background sekalian dalam 1 studio yaitu Indoor dan Outdoor dengan bermacam pilihan tema menarik.tarif make up di Jogja,

Komentar

Postingan Populer