make up artist pengantin di salatiga

make up artist pengantin di salatiga (Via Whatsap/SMS) 0812-1568-9440


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281215689440&text=Assalamu%20Alaikum%20Kak%20Rahma

 





 

 

 

 

 

make up artist pengantin di salatiga, apakah anda mencarinya baik untuk prewedding, wedding, produk, anak, family atau event liburan keluarga? MY, suamiku kebetulan pecinta dan organisator fotografi. Jadi apabila ada yang membutuhkan jasanya, kami akan bahagia untuk membantu mengabadikan moment yang menawan dengan menawan.

Takashimurafoto ialah studio foto satu-satu nya di Sragen yang mempunyai dua konsep background sekalian ialah Indoor & Outdoor. Kami menyediakan 9 background Indoor & 2 background Outdoor. Tema di tiap backround nya bahkan berbeda sehingga Anda akan lebih leluasa memilih background yang pantas dengan kemauan.

Takashimura photography dapat menjadi acuan bagi Customer/Klien pre-wedding atau photoshoot karena pilihan background yang berjenis-jenis dan hasil foto memuaskan. Berorientasi pada kepuasan optimal serta di dukung berjenis-jenis aksesori, pencahayaan, dan photographer bermutu, Takashimura photography menyediakan layanan jasa foto selama 7 hari- seminggu.

Lokasi kami yang strategis,berada di Zona Sragen kota akan lebih gampang dijangkau, di JL. Cempaka rt.5/19 semanggi Pasarkliwon Solo (utara SPBU semanggi)

Moment sebelum pernikahan merupakan masa menawan yang benar-benar penting dan sayang untuk dilewatkan tanpa terabadikan oleh sekumpulan foto yang menyebutkan masa-masa sebelum menjalani kehidupan bersama. Mengabadikan masa pra nikah dengan sebuah foto pre wedding akan menjadi kado kenangan manis untuk kehidupan rumah tangga Anda. Cantik bukan?

Kini foto pre-wedding telah menjadi komponen dari cara kerja persiapan pesta pernikahan. Tiap pasangan tentu  make up artist pengantin di salatiga, mau pemotretan pre-wedding mewujudkan foto yang optimal untuk dipamerkan saat hari pernikahan.

Foto pre-wedding yang sering kali juga dikenal dengan foto pertunangan, merupakan sebuah pemotretan yang dijalankan tiga hingga enam bulan memasuki hari pernikahan. Padahal pemotretan pre-wedding terkesan sebagai sebuah keharusan, tidak sedikit pasangan yang bingung untuk memutuskan apakah mereka perlu mengerjakan sesi foto tersebut. Sebagian pasangan calon pengantin juga merasa hal ini cuma buang biaya dan tak terlalu bermanfaat. Nah, untuk alasan ini mereka belum tentu benar.

Sesi foto pertunangan justru dapat membantu Anda dalam beberapa metode. Pertama, ini adalah kans yang bagus untuk membangun kekerabatan yang baik dengan fotografer, terlebih kalau Anda memakai jasa fotografer yang sama untuk hari pernikahan. Anda akan merasa lebih nyaman dengan fotografer tersebut sekalian mengenal lebih dalam ciri khas gaya fotografinya. Bagi sang fotografer, ini yaitu waktu yang tepat untuk dapat mengetahui Anda dan pasangan: bagaimana karakter Anda, metode Anda saling berinteraksi, sampai bagaimana pembawaaan gaya Anda sehari-hari. Dengan seperti itu, tim fotografer bisa berkreasi dan menyesuaikan dengan make up artist pengantin di salatiga, kemauan Anda berdua.

Berfoto dan mendokumentasikan berjenis-jenis peristiwa penting dalam keseharian telah menjadi gaya hidup masyarakat modern sekarang ini. Aktivitas ini tidak cuma dilaksanakan secara spontan mengandalkan kamera hand phone, namun semakin terpola dengan mengusung tema-tema khusus yang unik dan menarik.

Kegiatan foto / sesi pemotretan / photoshoot bisa dikerjakan secara outdoor di ruang terbuka, atau juga dapat mengaplikasikan studio foto untuk mendapatkan latar belakang foto pantas dengan selera dan kebutuhan Anda.

Menjalankan sesi pemotretan di sanggar memiliki sejumlah kelebihan, salah satunya pemotretan bisa dikerjakan sepanjang waktu (tak bergantung kepada cuaca dan kondisi lingkungan). Tiap-tiap foto yg kami hasilkan akan menerima sentuhan atau re-touch dari editor foto sebelum dicetak.

Takashimura photography yaitu satu-satunya studio foto di Sragen yang mempunyai dua konsep background sekalian dalam 1 studio merupakan Indoor dan Outdoor dengan beraneka pilihan tema menarik.make up artist pengantin di salatiga,

Komentar

Postingan Populer