harga jasa make up di Kota Surakarta

harga jasa make up di Kota Surakarta (Via Whatsap/SMS) 0812-1568-9440


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281215689440&text=Assalamu%20Alaikum%20Kak%20Rahma

 





 

 

 

 

 

harga jasa make up di Kota Surakarta, apakah anda mencarinya baik untuk prewedding, wedding, produk, anak, family atau event wisata keluarga? MY, suamiku kebetulan pecinta dan aktivis fotografi. Jadi jikalau ada yang memerlukan jasanya, kami akan gembira untuk membantu mengabadikan moment yang cantik dengan cantik.

Takashimurafoto yakni sanggar foto satu-satu nya di Sragen yang mempunyai dua konsep background sekalian merupakan Indoor & Outdoor. Kami menyediakan 9 background Indoor & 2 background Outdoor. Tema di tiap-tiap backround nya malah berbeda sehingga Anda akan lebih leluasa memilih background yang layak dengan harapan.

Takashimura photography dapat menjadi acuan bagi Customer/Klien pre-wedding atau photoshoot karena pilihan background yang pelbagai dan hasil foto memuaskan. Berorientasi pada kepuasan optimal serta di dukung bermacam-macam aksesori, pencahayaan, dan photographer bermutu, Takashimura photography menyediakan layanan jasa foto selama 7 hari- seminggu.

Lokasi kami yang strategis,berada di Area Sragen kota akan lebih mudah dijangkau, di JL. Cempaka rt.5/19 semanggi Pasarkliwon Solo (utara SPBU semanggi)

Moment sebelum pernikahan yakni masa cantik yang sungguh-sungguh penting dan sayang untuk dilewatkan tanpa terabadikan oleh sekumpulan foto yang menceritakan masa-masa sebelum menjalani kehidupan bersama. Mengabadikan masa pra nikah dengan sebuah foto pre wedding akan menjadi kado kenangan manis untuk kehidupan rumah tangga Anda. Cantik bukan?

Kini foto pre-wedding sudah menjadi komponen dari pengerjaan persiapan pesta pernikahan. Tiap-tiap pasangan tentu  harga jasa make up di Kota Surakarta, ingin pemotretan pre-wedding menciptakan foto yang maksimal untuk dipamerkan saat hari pernikahan.

Foto pre-wedding yang kerap kali juga dikenal dengan foto pertunangan, merupakan sebuah pemotretan yang dijalankan tiga sampai enam bulan menjelang hari pernikahan. Meski pemotretan pre-wedding terkesan sebagai sebuah keharusan, tak sedikit pasangan yang keder untuk mempertimbangkan apakah mereka perlu mengerjakan sesi foto tersebut. Sebagian pasangan calon pengantin juga merasa hal ini hanya membuang biaya dan tidak terlalu bermanfaat. Nah, untuk alasan ini mereka belum tentu benar.

Sesi foto pertunangan justru bisa membantu Anda dalam beberapa cara. Pertama, ini yakni kesempatan yang bagus untuk membangun hubungan yang bagus dengan fotografer, terpenting jikalau Anda memakai jasa fotografer yang sama untuk hari pernikahan. Anda akan merasa lebih nyaman dengan fotografer hal yang demikian sekaligus mengetahui lebih dalam ciri khas gaya fotografinya. Bagi sang fotografer, ini ialah waktu yang pas untuk bisa mengetahui Anda dan pasangan: bagaimana karakter Anda, cara Anda saling berinteraksi, hingga bagaimana pembawaaan gaya Anda sehari-hari. Dengan demikian itu, regu fotografer dapat berkreasi dan menyesuaikan dengan harga jasa make up di Kota Surakarta, harapan Anda berdua.

Berfoto dan mendokumentasikan bermacam peristiwa penting dalam keseharian telah menjadi gaya hidup masyarakat modern sekarang ini. Aktivitas ini tidak cuma dikerjakan secara spontan mengandalkan kamera hand phone, tapi semakin berkala dengan mengusung tema-tema khusus yang unik dan menarik.

Kegiatan foto / sesi pemotretan / photoshoot dapat dilaksanakan secara outdoor di ruang terbuka, atau juga bisa memakai sanggar foto untuk menerima latar belakang foto cocok dengan selera dan kebutuhan Anda.

Menjalankan sesi pemotretan di studio memiliki sejumlah kelebihan, salah satunya pemotretan bisa dilakukan sepanjang waktu (tak bergantung terhadap cuaca dan kondisi lingkungan). Tiap-tiap foto yg kami hasilkan akan menerima sentuhan atau re-touch dari editor foto sebelum dicetak.

Takashimura photography adalah satu-satunya sanggar foto di Sragen yang mempunyai dua konsep background sekaligus dalam 1 studio merupakan Indoor dan Outdoor dengan pelbagai alternatif tema menarik.harga jasa make up di Kota Surakarta,

Komentar

Postingan Populer